Majalahunik.com

Tabloidunik.com

eDetik.com

Indotips.info

Beritaunik.info

Posted by Aneka Tips - - 0 komentar

Posting selanjutnya, sekarang tentang yang menurut saya pribadi paling di benci oleh manusia..

apa aja ya?? mungkin temen-temen punya pendapat lain, tapi ini beberapa di antaranya.. lets chekibrhotttt my friends :


1. Putus Cinta , “Penelitian tersebut menunjukkan bahwa pada orang yang sangat jatuh cinta, sering merasa bahwa hidup baru akan terasa sempurna hanya jika orang yang dicintai balas mencintai juga. Sehingga tidaklah mengejutkan, jika orang tersebut merasa dihalangi, maka ia dapat melakukan perbuatan yang ekstrim ataupun berbahaya” ... jadi bohong banget kalo ada yang ga bakalan GALAU karena hal ini...





2. Jatuh kismin alias jatuh miskin, ada yang mau?? hahahaha .. hanya orang yang otaknya miring yang mau jatuh miskin, ini juga yang menjadi persoalan bangsa kita...

"Badan Pusat Statistik (BPS) dalam siaran persnya menyatakan angka penduduk hampir miskin diperoleh dari selisih antara data penduduk miskin berdasarkan pendekatan makro dengan data penduduk miskin dengan pendekatan mikro.

Data kemiskinan makro merupakan jumlah penduduk miskin yang dihitung berdasarkan data sampel dan bukan data sensus, sehingga hasilnya adalah estimasi. Sumber data adalah survei sosial ekonomi nasional (Susenas) yang pencacahannya dilakukan setiap Maret dengan jumlah sampel 68.000 rumah tangga.

Berdasarkan metode ini, pada Maret 2010, BPS melaporkan jumlah penduduk miskin di Indonesia sebesar Rp31,02 juta (13,33% dari total penduduk) dengan garis kemiskinan sebesar Rp211.726 per kapita perbulan. "

ini jumlah yang terdata.. saya yakin masih banyak jutaan lainnya yang belum terdata.. pemerintah mengklaim telah meningkatkan kesejahteraan rakyat?? I DONT THINK SO...




3. Jatuh Sakit, ada yang mau?? kita hanya bisa berbaring,diem,ngelamun, badan kerasa sangat ga enak atau my body is not delicious, hahaha becanda... juga menurunkan produktivitas kerja bikin orang2 khawatir (kalo ada yang merhatiin kalo engga ya derita lo, hehe)




4. Laparr dan haus, kalo saya pribadi saya paling ga suka dengan lapar.. hahaha pengennya makan yang enak2 terus, tapi meski uda banyak makan ko saya ga gemuk2 ya?? badannya segini gini aja.. ada yg punya tips?? coba deh ga minum selama 7 hari atau ga makan selama 3 minggu .. pilih salah satu di jamin CESPLENG !!




5. Diperintah/Di suruh-suruh, ga banget de bro/sis , yang jelas tidak bisa di jelaskan dengan kata2 .. rasanya pengen ngamuk kalodi suruh2.. kecuali, di suruh sama orang yang kita sayang ya.. jgn sampe kita nolak.. ^^




6. mati lampu, cuma ini yang bisa bikin saya berenti utak atik komputer .. kebayang hidup tanpa listrik ??? nonton ga bisa, nge blog ga bisa, internetan ga bisa, ngapa2in ga bisa.. hampir semua kegiatan berhubungan dengan listrik sekarang..

Leave a Reply