Majalahunik.com

Tabloidunik.com

eDetik.com

Indotips.info

Beritaunik.info

Posted by Aneka Tips - - 0 komentar

Quote:
Quote:
Quote:

Code:
Architects: dan pearlman Markenarchitektur GmbH
Location: Berlin, Germany
Client: MTV Networks
Project year: 2010
Photographs: diephotodesigner.de
Quote:
Quote:

Personil MTV Networks 'dapat bersukacita: dengan didesain ulang dan baru diselenggarakan resepsi, pertemuan dan istirahat area kamar di MTV Markas, keinginan lama dipegang karyawan menjadi kenyataan dan sebuah kompleks kantor sekali suram pada Spree akhirnya bisa berfungsi sebagai kantor pusat .

Pearlman dan diminta untuk melakukan sihir mereka dan menciptakan sebuah "poros inspirasi" dengan membuka pusat seluruh wilayah di lantai pertama dari utara ke selatan façade. Hari ini atrium yang luas berfungsi sebagai "Merek Garden" dengan tempat duduk untuk mengambil istirahat atau pertemuan informal, yang dapat menampung hingga 250 karyawan.

Desain interior dan material berhubungan dengan identitas logo MTV Networks (Jerman) dengan font yang khas dan warna coklat tua, putih, dan kuning. Mereka direferensikan dan diterjemahkan secara kreatif dalam desain ruang resepsionis, lobi, dan kafe serta di atrium dan dapur kecil.

Greater kebebasan gerakan dan berbagai sama unik serta zona retret pribadi berkontribusi pada keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik di tempat kerja. Apakah makan siang di Dapur Network, di Lounge Blue atau di Taman Merek bawah kanopi bergaya daun, ada banyak pilihan untuk mengambil waktu selama bekerja. Penggemar sepak bola tenis meja atau tabel tentu saja dapat ditemukan di Lounge Sport. Para payung pohon abstrak dan beberapa pulau-pulau tempat duduk yang berbeda merujuk pada-mandiri desain "perusahaan" dan penggunaan bahan-bahan di area pintu masuk. Gambaran keseluruhan dari "taman" adalah dibulatkan oleh interaksi dari instalasi wilayah udara-daun yang besar dan "vertikal hijau" ruang serta rincian kecil, seperti merasa batu sebagai pulau tempat duduk terbuka.
Quote:
Quote:

Untuk realisasi proyek Pearlman dan terutama bekerja dengan dua perusahaan eksekutif "artis möbel objekte raumkonzepte gmbh" dan "Krauss Baugesellschaft mbH Berlin". The "Krauss Baugesellschaft mbH Berlin" (Krauss perusahaan konstruksi) mengambil seluruh ruang-menciptakan rekonstruksi lantai, dinding dan langit-langit, dari desain warna untuk pelaksanaan cahaya. The "gmbh raumkonzepte möbel objekte" (objek furnitur spasial-konsep perusahaan) menyadari konsep keseimbangan hidup dan kerja baru di MTV dengan dekorasi interior seluruh oleh furnitur bergaya dan payung. Selain itu, seluruh tim didukung oleh projekt.net Lindemann GmbH & Co KG dalam meneliti dan memasok mebel yang tepat.

Berikut Gambar Gedung MTv Networks Headquarters



Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for View:

Quote:
Quote:
Spoiler for View:

Quote:
Quote:
Spoiler for View:

Quote:
Quote:
Spoiler for View:

Quote:
Quote:
Spoiler for View:

Quote:
Quote:
Spoiler for View:

Quote:
Quote:
Spoiler for View:

Quote:
Quote:
Spoiler for View:

Leave a Reply